Sabtu, 07 April 2012

SEBUAH HARAPAN SEORANG GADIS

Jika suatu hari nanti, aku diberi waktu singkat untuk hidup, aku akan melakukan hal-hal yang berguna.
dan aku ingin melakukannya bersama dia.
dia orang yang ku sayang.
aku ingin melewati hari ku dengannya.
dan untuk mu, jika suatu hari nanti terjadi sesuatu pada ku, PERGILAH!!
tinggalkan aku sendiri, dan jangan pernah melihat kearah ku.
jika suatu hari nanti, tuhan berbaik hati untuk mengambil nyawa ku, berjanjilah takan ada setetes air mata yang keluar dari mata indah mu.
Tuhan begitu baik, ia mempertemukan kita untuk saling mengerti satu sama lain. dan mengajarkan indahnya mencintai.
saat aku sudah tak ada nanti, aku ingin kau pergi mencari pengganti ku.
yang lebih baik dari aku, yang lebih bisa mengerti diri mu.
yang lebih baik segala-galanya dari aku.
tapi aku mohon satu permintaan!!
Jangan pernah lupakan aku dalam kehidupan mu, dan jangan pernah gantikan posisiku dalam hatimu sebagai bagian dari hidupmu.
ingatlah aku selalu ada disamping mu dan dalam hati mu.
karna disitulah aku selalu menemani hari mu dalam keseharian setelah aku tinggalkan mu.
tapi sebenarnya aku takan pernah tinggalkanmu , karna aku selalu ada saat kamu butuhkan ku.
dan disaat terakhirku, aku ingin kau mengucapkan "AKU SANGAT MENCINTAI MU" setelah itu aku akan tersenyum dan menemui malaikat yang sudah menjemput ku.


catatan :
   rasa sayang yang tulus tak memerlukan alasan, karna sebenarnya yang dibutuhkan bukan alasan, tapi kejujuran dan keseriusan dalam merasakan kasih sayang tersebut.


2 komentar: