Rabu, 24 Agustus 2011

info selena gomez


Bintang Disney muda Selena Gomez akhirnya mendapatkan peran yang paling mengesankan untuk dirinya. Dia resmi ditunjuk sebagai duta termuda UNICEF.
Bintang WIZARDS OF WAVERLY PLACE berusia 17 tahun ini dipilih sebagai duta organisasi itu untuk memanfaatkan ketenarannya, suaranya, dan komitmennya terhadap masalah anak-anak demi mewujudkan misi organisasi tersebut.

Diharapkan, aktris muda tersebut bisa merangkul anak-anak muda di dunia untuk ikut menyukseskan misi global tersebut dalam menyelamatkan kehidupan.
"Setiap hari, 25.000 anak meninggal karena sebab-sebab yang sebenarnya bisa dicegah," kata Gomez. "Saya berdiri bersama UNICEF dengan keyakinan bahwa kita bisa mengubah angka 25.000 itu menjadi nol."
"Aku tahu kita bisa mencapai tujuan itu, karena setiap saat, UNICEF selalu bekerja keras dan memelihara dan membantu menyelamatkan kehidupan anak-anak untuk memastikan angka nol itu menjadi sebuah kenyataan," lanjutnya seperti dilansir dari showbizspy.com.
Gomez sendiri akan terbang ke Ghana minggu ini untuk melakukan tugas resmi pertamanya sebagai seorang duta.


Selena Gomez Hanya Teman Taylor Lautner



Kapanlagi.com - Jadi bintang kondang memang bukan hal sesuatu yang mudah. Gosip bisa menyebar dengan mudah hanya lantaran jalan makan siang bareng teman. Itu yang kiranya ditegaskan sahabat Selena Gomez, Jennifer Stone. Beberapa waktu lalu, Gomez sempat dikabarkan pacaran dengan Taylor Lautner.Menurut Stone, hubungan Gomez dengan bintang TWILIGHT ini hanyalah rumor belaka. Pasangan ini terlihat jalan bareng saat mereka sama-sama sedang syuting di Vancouver, Kanada.
Lautner (18) sedang syuting NEW MOON dan Gomez syuting RAMON AND BEEZUS. Namun menurut Stone semua itu hanya gosip belaka. "Hanya karena mereka jalan bareng bukan berarti mereka berkencan, Anda tahu lah. Banyak cewek yang bersenang-senang dengan teman-temannya. Mereka hanya berteman. Dia berteman dengan banyak cowok!" terang Stone dalam wawancara di Eonline.com.


Taylor Lautner Pacari Selena Gomez?



Kapanlagi.com - Aktor muda TWILIGHT, Taylor Lautner, kabarnya mengencani bintang Disney, Selena Gomez. Bintang berusia 17 tahun yang memerankan Jacob Black dalam franchise vampir populer itu sering kali terlihat menghabiskan waktu bersama dengan Gomez.Gomez sendiri saat ini sedang sibuk mempersiapkan film terbarunya, adaptasi buku anak-anak berjudul RAMONA AND BEEZUS, di Vancouver. Dan dilansir Showbiz Spy dari E!News seperti dikutip KapanLagi.com, Lautner juga berada di Vancouver untuk syuting NEW MOON.
"Mereka berusaha untuk tidak menarik perhatian," kata seorang sumber. "Tidak ada yang berani mengganggu mereka."

Miley Cyrus Masih Suka Nick Jonas



Kapanlagi.com - Miley Cyrus bersikukuh bahwa tidak ada permusuhan antara dirinya dengan mantan kekasihnya, Nick Jonas. Pasangan itu menjalin kasih selama dua tahun sebelum akhirnya putus pada akhir 2007 silam.Namun bintang HANNAH MONTANA ini ternyata masih punya perasaan yang mendalam pada bintang pop pentolan Jonas Brothers itu.
"Aku tahu kalian semua melihatku, aku bersama-sama dengan Jonas Brothers di konser inaugurasi itu. Benar-benar menyenangkan," kata Miley yang berusia 16 tahun ini di video YouTube terbarunya. "Dan kami berteman. Aku cinta JoBros."
"Aku suka Nicky. Aku benar-benar menyukainya," lanjutnya. "Aku suka Kevin. Aku suka Joe. Aku suka Frankie. Aku suka mereka semua."
Miley juga membantah klaim yang mengatakan bahwa dirinya bermusuhan dengan rekan bintang Disney-nya, Demi Lovato dan Selena Gomez.
"Jadi semua orang berpikir ada permusuhan besar antara aku dan Selena, dan juga Demi. Sebenarnya, aku akan pergi ke rumah Demi malam ini. Aku akan bersepeda ke rumah Demi. Jadi aku akan berpesta dengan Demi karena kami berteman, dan aku menyukainya karena dia selalu ada untukku. Dia adalah salah satu teman baikku."

0 komentar:

Posting Komentar